Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , , » Pengacara Setya Novanto: Penyidik KPK Cuma Bawa CCTV Dari Pos Sekuriti

Pengacara Setya Novanto: Penyidik KPK Cuma Bawa CCTV Dari Pos Sekuriti

Posted by ABL NEWS on Rabu, 15 November 2017

Pengacara Setya Novanto: Penyidik KPK Cuma Bawa CCTV Dari Pos Sekuriti


sebagian penyidik kpk telah pulang berasal hunian Setya Novanto, pelaku kesulitan korupsi e-KTP. kepada pembela Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut separuh pemeriksa AGEN BOLA membawa CCTV bersumber hunian Novanto.

tak ada yg diambil, cuma CCTV saja," kata Fredrich di hunian Novanto, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) dini hari.

BANDAR BOLA menyampaikan separo pemeriksa Komisi Pemberantasan Korupsi berjumlah lebih kurang 20 orang. Mereka datang dgn hormat sebagian ada yg membawa photo dan video layaknya jurnalis

penyakit koper-koper yg dipindah kpk jelasnya itu merupakan koper yang dipindah para penyidik solo saya sudah bilang, isinya pakaian mereka, nggak ada apa-apa," ujarnya.

yg ia ketahui, hanya satu CCTV saja yg dibawa setengah pemeriksa yg dibawa cuma satu, CCTV di depan sini. Ya itu saja. Nggak ada serta kata Fredrich menunjuk CCTV di pos sekuriti.

dirinya mengatakan para penyidik justru pernah hendak mengecek parfum Novanto. Namun Fredrich menegurnya. AGEN BOLA TERBESAR bilang itu parfum janganlah disentuh. Itu kan milik pribadi," kata Fredrich.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger