Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , , » PM Spanyol Tetapkan Pemilu Regional Catalonia Digelar 21 Desember

PM Spanyol Tetapkan Pemilu Regional Catalonia Digelar 21 Desember

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 28 Oktober 2017

PM Spanyol Tetapkan Pemilu Regional Catalonia Digelar 21 Desember

Usai Catalonia menyebut kemerdekaan awal Menteri Spanyol Mariano Rajoy mengumumkan pengepungan wakil rakyat anggota dewan negara Catalonia. PM Rajoy kemudian menguatkan 21 Desember sbg pelaksanaan pemilu regional untuk mencari opsi konstituen parlemen wilayah Catalonia itu.


PM Rajoy pada awal mulanya mencopot pemimpin separatis Catalonia, Carles Puigdemont dan deretan eksekutifnya. Pencopotan ini disebut juga sebagai sektor bermula upaya menyembuhkan situasi sesudah parlemen Catalonia mendeklarasikan kelepasan semenjak Spanyol untuk Jumat (27/10) diwaktu setempat.

"Kita penduduk Spanyol meraih hari penuh kesedihan, waktu irasionalitas menang atas peraturan dan menumpas demokrasi di Catalonia," sebut PM Rajoy dalam pernyataannya seperti dilansir BANDAR BOLA, Sabtu (28/10/2017).

Deklarasi kemerdekaan di Catalonia dirayakan oleh masyarakat setempat yg mensupport berpisahnya Catalonia alamat Spanyol. PM Rajoy menyebutkan lingkungan di Catalonia sangat menumpas menyedihkan dan sulit'.

Langkah-langkah lain dilakukan pemerintah udel Spanyol di Madrid lalu deklarasi kebebasan dinyatakan. Salah satunya pemecatan sirah Kepolisian Catalonia, Mossos d'Esquadra dan pencopotan delegasi Catalonia di Madrid berulang Barcelona. AGEN BOLA

sang presiden pusat Spanyol semula bakal menyembunyikan semua agen ketua Catalonia di seluruhnya jurusan kecuali satu yg ada di Brussels, Belgia.

"Ini yakni langkah-langkah awal yang kita ambil kepada mencegah mereka yang sampai saat ini bertanggung jawab atas penaklukan Catalonia, meneruskan praktik ketidakpatuhan yang memajukan tegas PM Rajoy.

Senat Spanyol sebelumnya menyerahkan wewenang agung buat pemerintahan PM Rajoy untuk memberlakukan aturan segera untuk daerah Catalonia yang tajir dan semi-otonomi ini.

Dalam voting terhadap wakil rakyat anggota dewan negeri Catalonia, sejumlah 70 molekul wakil rakyat anggota dewan regional permulaan total 135 unsur menyebut setuju terhadap mendeklarasikan kebebasan kepada Catalonia. Deklarasi kelepasan ini diumumkan sesudah beberapa saat lalu Catalonia mengeluarkan referendum kelepasan buat kesekian kalinya. Deklarasi kemerdekaan Catalonia ini segera memelawa reaksi mencocok bersumber penundukan udel Spanyol. AGEN BOLA TERBESAR

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger