Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , » Trump Keluarkan Kriktikan Kepada Korut, Iran Dan Venezuela di Sidang PBB

Trump Keluarkan Kriktikan Kepada Korut, Iran Dan Venezuela di Sidang PBB

Posted by ABL NEWS on Selasa, 19 September 2017

Trump Keluarkan Kriktikan Kepada Korut, Iran Dan Venezuela di Sidang PBB


Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mempertaruhkan pidato mengagetkan di pertemuan tingkat Tinggi asosiasi Bangsa-bangsa (PBB) ke-72. Trump menurunkan pandangan memacak terhadap Iran, Korea Utara, dan Venezuela.

Trump meraih batas hidup ketiga dalam pidatonya di markas PBB, New York, Amerika Serikat (AS), Selasa (19/9/2017). Awalnya, Trump menyinggung kepemimpinan Kim Jon Un yang dianggap juga sebagai pimpinan otoriter. jikalau tidak sedikit orang baik yg tidak menghadapi beberapa orang ganas maka kejahatan akan menang," kata BANDAR BOLA.

"Rocket man masih dalam misi di dor diri," sambungnya.

Trump mengemukakan bahwa negaranya mempunyai kekukuhan dan energi yg besar Namun Amerika akan menegakkan dirinya beserta sekutunya asal tuntutan Korea Utara.

"Kita tak punya opsi selain menghancurkan Korea Utara dengan cara total ucapnya.

tidak hanya itu, Trump pun menyinggung pemerintahan Venezuela di bawah pimpinan Nicolas Maduro. beliau menyebut Maduro sudah membentuk kerugian terhadap rakya AGEN BOLA TERBESAR dan memaparkan penerapan ideologi sosialisme di negara tersebut.

tak dapat berhasil selengkapnya dan kita tak boleh hanya membisu dan berdiri, kita dan yang yang lain bakal menggerapai suatu tujuan Tujuannya ialah kepada menopang mereka memperoleh tambah kelepasan dan menyembuhkan masih demokrasi mereka," kata Trump.

Trump tengah meluapkan kritiknya untuk Iran yang dianggapnya sudah mendukung terorisme. dirinya menyampaikan Iran telah menerapkan demokrasi yg salah.

"Ini sudah mengopi suatu negara yang kaya dengan peristiwa dan kata budaya menjadi negara bangor yang tajir ekonomi bersama ekspor utamanya ialah kezaliman pertumpahan talenta dan huru-hara sindir Trump. AGEN BOLA

Ini yaitu pidato perdana Trump di pengikut umum PBB sejak dilantik menjadi Presiden AS untuk Januari 2017 dulu

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger