Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , » Setelah Vertigo, Kini Jantung Setya Novanto Yang Bermasalah

Setelah Vertigo, Kini Jantung Setya Novanto Yang Bermasalah

Posted by ABL NEWS on Minggu, 17 September 2017

Setelah Vertigo, Kini Jantung Setya Novanto Yang Bermasalah


KPK telah melayangkan surat pemanggilan ke-2 buat Setya Novanto agar hadir bagi pemeriksaan hari ini. Namun, Novanto dikabarkan lagi sakit dan tak mampu menghadiri pemanggilan KPK.

"Pagi ini Bapak dapat masuk ruang Angiogragi guna dilakukan tindakan katerisasi yg direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium Score karena sebelumnya telah ditemukan masih adanya plak di jantung," kata penundukan bidang dan Penggalangan pendapat DPP Golkar Nurul Arifin diwaktu dihubungi AGEN BOLA, Senin (18/9/2017).

Nurul menyampaikan diwaktu ini Ketum Golkar itu sekarang ini terbaring di RS Cardiac Ward RS Premier. dikarenakan alasan kesegaran itulah, Novanto tak dapat menangkup panggilan KPK.

tidak (menghadiri pemangilan Komisi Pemberantasan Korupsi)," jelas BANDAR BOLA.

sebelumnya Novanto tambah tak mengucup permintaan perdana bersama alasan sakit vertigo. Ini merupakan imbauan kedua Komisi Pemberantasan Korupsi kepada penundukan DPR Setya Novanto bagi diperiksa sbg pelaku e-KTP.

"Sudah dilayangkan berita yang ke-2 Kita sudah dilayangkan dan besok di inginkan bakal panggil Setnov," kata Wakil orang nomor 1 kpk Laode M Syarif di kantornya, Jl Kuningan Persada, Jaksel, minggu (17/9). AGEN BOLA TERBESAR

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger