Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , » Tersangka Pembunuh Wanita Muda Di Apartemen Laguna Akhirna Di Ciduk

Tersangka Pembunuh Wanita Muda Di Apartemen Laguna Akhirna Di Ciduk

Posted by ABL NEWS on Kamis, 21 September 2017

Tersangka Pembunuh Wanita Muda Di Apartemen Laguna Akhirna Di Ciduk

Aparat gabungan Polsek Penjaringan dan Polda Metro Jaya membekuk Peri Sugianto alias Peri (27). beliau yakni pelaku pembunuh wanita bujang Do (19) yang ditemukan tewas di Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017.


Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar menyampaikan pelaku dibekuk di lingkungan Pasar Karang Anyar, Jakarta Barat. tersangka bekerja yang merupakan penyetir ojek online.

"Iya tadi dengan deretan Polda telah ditangkap pelaku Peri," kata AKBP Anwar ketika dihubungi AGEN BOLA TERBESAR, Jakarta Utara, Kamis (21/9/2017).

hingga disaat ini polisi pun memahami corak pelaku Peri. hitungan sementara motif tersangka menghabisi nyawa mangsa karena hal ekonomi. mulai sejak kreasi sensor tersangka Peri mengaku telah mencekik leher korban dan membekap muka korban.

setelah roboh tersangka segera mengambil barang milik sasaran seperti telephone seluler televisi dan perhiasan. AGEN BOLA

serta tengah didalami. kelak kita informasikan pula imbuh Anwar.

Jasad DO awal kali ditemukan oleh Ibu dan kedua kakaknya yg lagi berkunjung di Apartemen Laguna Tower B tegel 21 nomer 19 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin 18 September 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dini hri

BANDAR BOLA ditemukan oleh ibunya GD dan dua kakaknya FR dan RY. kala mereka membumi di depan pintu apartemen, pintu gerbang rahasia tapi tak eksklusif. 

diwaktu gapura di buka umpan telah meninggal bagian dengan lokasi terlentang di kasur. "Mereka itu datang karena sudah tiga hari sasaran kok tak ada berita kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmad. 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger