Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , , » Tolak PKI dan Perppu Ormas, Aksi 299 akan di langsungkan di DPR

Tolak PKI dan Perppu Ormas, Aksi 299 akan di langsungkan di DPR

Posted by ABL NEWS on Minggu, 24 September 2017

Tolak PKI dan Perppu Ormas, Aksi 299 akan di langsungkan di DPR


Aksi turun ke jalan dapat dilakukan buat Jumat (29/9) kelak aksi ini dapat mengerek dua isu adalah tolak Perppu 2/2017 tentang sistem Kemasyarakatan (Ormas) dan tolak kebangkitan PKI.

"Ada dua isu. awal Tolak Perppu 2/2017 menyangkut penyetopan ormas. Dan yang ke-2 tolak dan tandingan kebangkitan PKI," kata penundukan Presidium keluaran 212, Slamet Maarif, saat dikonfirmasi, Senin (25/9/2017). AGEN BOLA

dia menyampaikan perbuatan dapat digelar kepada siang hari usai salat Jumat. Nantinya massa akan langsung berkumpul di daerah Kompleks DPR/MPR.

"Oh nggak (kumpul di masjid Istiqlal lalu Kali ini kita nanti biarkan massa salat Jumat di tempat ibadah lebih kurang MPR/DPR dan langsung ikut aksi tuturnya. BANDAR BOLA

Slamet mengemukakan tidak hanya Presidium tamatan 212, perbuatan ini berulang bakal diikuti oleh elemen sistem lainnya tidak hanya itu, perbuatan juga akan diikuti oleh pengajar Presidium jebolan 212 Amien Rais dan Yusril Ihza Mahendra.

kelak pekerjaan sama dgn beberapa perihal yg ada seperti FBR, Bang Japar, FPI," tuturnya.

"Pak Amien, Pak Yusril Insyaallah hadir," tambah AGEN BOLA TERBESAR.

Slamet mengatakan Presidium lulusan 212 menjadi penggerak dan pengidap jawab tindakan ini. ia mengemukakan pamong bakal mengacarakan konsep perbuatan tercatat ke pihak kepolisian.

hari ini dikirim ke Polda Metro," tuturnya

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger