Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , , » Terkuak! Ini yang Buat Ahok mundur di Tengah jalan.

Terkuak! Ini yang Buat Ahok mundur di Tengah jalan.

Posted by ABL NEWS on Selasa, 15 Agustus 2017

Terkuak! Ini yang Buat Ahok mundur di  Tengah jalan.

Fakta mengejutkan yang Desak Ahok untuk Mundur di tengah Jalan Terungkap


Berawa dari meluasnya kasus penistaan agama, pernah ada pihak yang mendesak agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mundur dari panggung Pilgub DKI 2017 silam. Soal siapa sosok yang mendesak Ahok mundur pun misterius. Kini teka-teki itu mulai terkuak.

Ahok pertama kali mengungkap adanya desakan agar dirinya mundur dari Pilgub DKI pada November 2016 silam. Kala itu ada seseorang yang menyampaikan permintaan itu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sampailah ke telinga Ahok.

"Saya sudah diminta untuk mundur karena sudah dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan," kata Ahok dalam perbincangan di kantor AGEN BOLA, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2016) lalu.

Namun Ahok tak menghiraukan. Ia memutuskan untuk tetap maju Pilgub DKI 2017. Sampai kemudian proses hukum dugaan penistaan agama berakhir dengan vonis hukuman untuk Ahok.

Nah teka-teki soal siapa sosok yang mendesak Ahok mundur itu mulai terang benderang justru di sidang lanjutan terdakwa kasus UU ITE, Buni Yani, di gedung Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung, Jabar, Selasa (15/8/2017). 

Keterangan tertulis Ahok yang dibacakan jaksa penuntut umum di sidang ini membuka banyak fakta. Ada 13 poin kesaksian Ahok berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) saat pemeriksaan Ahok oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. 

Ahok merasa difitnah, diancam, bahkan sampai ancaman pembunuhan yang menimpanya. Ahok dalam keterangannya kembali mengungkap sosok yang mendesaknya mundur dari gelanggang Pilgub DKI 2017 silam. 

"Ada salah satu partai pendukung yang minta saya mundur karena menista agama," kata BANDAR ONLINE.

Namun demikian tak ada nama parpol maupun si oknum parpol yang mendesak Ahok mundur di tengah jalan itu. Apakah misteri ini bakal terungkap di kemudian hari? 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger