Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Inalilahi... Putri Bungsu Dari pelawak Terkenal, Komeng meninggal Dunia.

Inalilahi... Putri Bungsu Dari pelawak Terkenal, Komeng meninggal Dunia.

Posted by ABL NEWS on Minggu, 28 Agustus 2016

Inalilahi... Putri Dari pelawak Terkenal, Komeng meninggal Dunia.


ABL NEWS | Satu kabar duka datang dari komedian Komeng. Putrinya yang baru berusia sepuluh tahun, Cantika Alhayu Aldi, harus berpulang ke Sang Pencipta.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh penulis Maman Suherman, melalui akun media sosialnya, Sabtu (27/8/2016). "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Maman melalui Twitter.

Maman memang tak mengatakan penyebab meninggalnya putri Komeng tersebut. Namun, ia menginformasikan bahwa mendiang yang akrab disapa Caca ini akan dimakamkan besok pagi. "Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng," tulisnya.

Kabar ini dibenarkan oleh Ijul, atau Penyok, manajer Komeng. "Ya betul, ia meninggal sekitar pukul setengah enam (sore) tadi," ujarnya ketika dihubungi via telepon.

Ijul menjelaskan, almarhum meninggal karena sakit. "Sakit. Ia sudah berobat sejak lama," ujarnya. Namun, ia tidak banyak memberikan detail mengenai penyakit apa yang diderita Caca.

Mendiang Caca meninggalkan Komeng dan ibunya, Aprilliana Indra Dewi, serta dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.

  

 

 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger