Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Teror Bom di Gereja Santo Yoseph Medan

Teror Bom di Gereja Santo Yoseph Medan

Posted by ABL NEWS on Minggu, 28 Agustus 2016


ABL NEWS | Seorang dengan membawa bom rakitan sendiri dan orang ini meledakkan bom nya di Gereja Santo Yosep Medan, di Jalan Dr.Mansyur Nomor 75, Medan, Sumatera Utara, Minggu (28/8/2016).

Seperti yang dikutip bom bunuh diri ini menyebabkan seorang Pastor Khotbah di salah satu Gereja di Medan, Pastor Albert S Pandiangan, Mengalami luka ringan dibagian lengan kiri. Beberapa saksi menceritakan, bom meledak saat Pastor Akbert S Pandiangan sedang khotbah di Mimbar. Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang di duga berinisial IAH menghampiri pastor tersebut sambil membawa sebuah bom di dalam tas nya dan dalam tas nya juga terdapat sebuah pisau.

Beberapa jemaat gereja tersebut langsung menghubungi pihak Kepolisian. Tim penjinak bahan Peledak dari Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Brimob Polda Sumut) pun langsung diterjunkan ke TKP.

Selain mengamankan pelaku Teror, Pihak kepolisian juga melakukan Sterilisasi di dalam gereja tersebut melalui Tim Jihandak dari satuan Brimob Polda Sumut.

Namun hingga menjelang pukul 10.00 WIB belum ada pejabat kepolisian yang memberikan keterangan tentang Teror Bom ini dan Gereja langsung mendapatkan pengaman ketat dari Brimob Polda Sumut.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger