Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Kedekatan Jokowi dengan si bungsu Kaesang yang mengundang tawa

Kedekatan Jokowi dengan si bungsu Kaesang yang mengundang tawa

Posted by ABL NEWS on Senin, 04 Juli 2016



Abl News -  Kaesang Pangarep sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk membuat video lucu melibatkan ayahnya Joko Widodo. Kedekatan ayah dan anak ini dapat terlihat lewat situs berbagi video, Youtube.

Setelah soal gaya rambut, kali ini Kaesang menantang sang ayah adu panco. Video lucu ini diunggah Kaesang dengan judul "Pilok #4: Adu Panco". Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik itu keduanya terlihat saling berhadapan dan sama-sama memakai baju putih. 

Jokowi awalnya meragukan kekuatan tubuh anaknya meski memiliki otot yang besar. "Badan gede begini, tangannya huh, belum tentu kuat. Nih, Bapak, (tangannya) kecil, tapi diadu kuat juga berani," kata Jokowi kepada Kaesang.

Seakan tak terima dengan ucapan ayahnya, Kaesang pun menantang mantan gubernur DKIJakarta ini untuk adu panco. "Mau adu panco, Bapak?" kata dia.

Jokowi pun meladeni permintaan anaknya. Adu panco pun dimulai. Kaesang pun sempat sesumbar bisa mengalahkan Jokowi. Lalu siapa ya yang menang?

Sebelumnya, dalam video berdurasi 49 detik, Jokowi yang melihat model rambut Kaesang menyindir habis-habisan. Presiden ketujuh ini menyebut gaya rambutnya anak bungsunya itu seperti batok kelapa.


 "Ini cukuran apa sih ini? Cukuran kok kayak cukuran batok kelapa, depannya muncrit," kata Jokowi sembari memegang kepalanya, dalam video berjudul 'PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak'.

Tersinggung, Kaesang langsung membalas sindiran itu. "Kayak rambut bapak bagus aja," sahutnya sembari senyum kecut.

Rupanya, jawaban itu ditanggapi santai oleh Jokowi. Kira-kira, siapa ya yang lebih keren soal gaya rambut bapak dan anak ini?

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger