Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Ahok ngaku pernah dipuji SBY selama jadi Gubernur Jakarta

Ahok ngaku pernah dipuji SBY selama jadi Gubernur Jakarta

Posted by ABL NEWS on Rabu, 06 Juli 2016



DPP Partai Demokrat terus melakukan komunikasi politik dengan semua bakal calon yang akan maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun hingga saat ini komunikasi baru dilakukan dengan bakal calon petahana Basuki T Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Saat dikonfirmasi, Ahok pun membenarkan kabar itu. Dia mengaku sempat diundang Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sebuah acara. Ahok menyebut pertemuan itu adalah pertemuan santai dan informal.

"Tidak resmi tapi bertemu dalam satu acara saja dan sempat ada omongan (soal Pilgub)," kata Ahok di Terminal Pulogebang, Jakarta, Senin (4/7).

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Ahok, Presiden RI ke-6 itu sempat memuji kinerjanya selama memimpin Ibu kota. Meski begitu, Ahok menampik bahwa pertemuan itu adalah sinyal partai berlambang bintang mercy untuk mendukungnya.

"Beliau cuma bilang bagus, kinerja kamu kerjanya baik. Beliau bilang gitu. Dia apresiasi," imbuh Ahok.

Sebelumnya, Juru bicara partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan saat ini partainya terus membuka diri dan berkomunikasi dengan para bakal calon gubernur yang dinilai cukup potensial sesuai amanat Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

Dia juga mengungkapkan sejauh ini komunikasi politik dengan tokoh potensial baru dilakukan dengan bakal calon petahana Basuki T Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

"Pak Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan komunikasi dengan semua calon tapi sekarang yang baru bisa resmi baru Ahok," kata Ruhut di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/7).

Meski komunikasi baru dengan Ahok, Ruhut belum dapat menyimpulkan apakah arah dan sikap partai demokrat akan mendukungnya dalam Pilgub DKI. Namun yang pasti, pesan SBY untuk berkomunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik masih terus dilakukan

"Ya kalau ada calon lain akan kita komunikasikan," tegas Ruhut.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger