Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Ini Dia Calon Lawan Ahok Untuk Memperebutkan Kursi Gubernur DKI Jakarta

Ini Dia Calon Lawan Ahok Untuk Memperebutkan Kursi Gubernur DKI Jakarta

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 16 April 2016

Ini Dia Calon Lawan Ahok Untuk Memperebutkan Kursi Gubernur DKI Jakarta

Puti Guntur Soekarno
ABLNEWS | Cucu dari Presiden pertama Indonesia Soekarno, Puti Guntur Soekarno, menyebutkan siap maju dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) seandainya mendapati mandat. Terutama untuk melawan calon Gubermur lain, yakni Basuki T Purnama alias Ahok. 

"Saya rasa tiap-tiap kader partai mesti siap (maju cagub DKI)," kata Puti di sela menghadiri program kebudayaan di Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (15/4). 

Puti mengaku berterima kasih atas dukungan dari beberapa kader PDIP berharap dia maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Lebih-lebih sampai kini ia merasa pede melaju dalam perebutan dalam Pilgub DKI 2017 kelak. 

"Kalau ada pernyataan yg berkembang, ada aspirasi dari penduduk(maju Cagub DKI), pastinya aku berterima kasih," tutur anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Fraksi PDIP itu. 

Sejauh ini, kata beliau, belum ada ketetapan dari internal partai sosok yang akan di berikan mandat untuk maju sbg orang No. 1 di DKI. Tapi, menurut ia, partai mengusung calon pastinya telah memiliki pertimbangan & lewat sekian banyak tahapan. 

"Di dalam (partai) tidak sedikit calon. ada banyak tahapan," terangnya.


POSTED BY: ABLNEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger