Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » BPK Ambil Sikap Soal Imam Supriadi yang berani Menantang Ahok

BPK Ambil Sikap Soal Imam Supriadi yang berani Menantang Ahok

Posted by ABL NEWS on Jumat, 15 April 2016

BPK Ambil Sikap Soal Imam Supriadi yang berani Menantang Ahok


Sang Penangtang Ahok, Imam Supriadi
ABLNEWS | Imam Supriadi yang menantang Gubernur DKI Jakarta Ahok buat berduel hingga mati nyata-nyatanya bukanlah Auditor BPK. Beliau merupakan staf di BPK. 

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) cepat bertindak serentak usai mengetahui video tantangan anak buahnya.‎ 

"Begitu kami mendapat laporan dari inspektorat uama, Pak Imam ini sedang diproses," kata Kepala Biro Humas & KSI Bapak Raden Yudi Ramdan Budiman‎ di Gedung Bapak, Jakarta, Jumat (15/4/2016). 

Menurut beliau, BPK bakal memproses dengan cara internal lebih dahulu, sebelum memutuskan untuk melaporkannya ke kepolisian. Apalagi, Imam dapat saja dijerat dengan dugaan pencemaran nama baik BPK karena menantang duel Ahok. 

"Itu internalnya ya. Menjadi hri ini sudah melayangkan surat guna memanggil yg bersangkutan. Selanjutnya bakal diperiksa prosedur yang sudah di putuskan lantaran kontennya memang lah kurang tepat," ungkap Yudi. 

Tidak Hanya itu, Sekretaris Jenderal Bapak Hendar Ristriawan sudah menyurati Kementerian Komunikasi & Informatika (Menkominfo) supaya video Imam Supardi yg diupload di Youtube langsung diblokir. 

"Tadi pukul 08.00 WIB Sekjen BPK melayangkan surat pada Kemenkoinfo untuk melayangkan pemblokiran konten ini degan alasan mengganggu, dan tidak sejalan dgn UU ITE sebab tak proporsional," Yudi menandaskan.


POSTED BY: ABLNEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger