Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Ahok Menjawab Sindiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon

Ahok Menjawab Sindiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon

Posted by ABL NEWS on Jumat, 15 April 2016

Ahok Menjawab Sindiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon




ABLNEWS |  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjawab sindiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mendoakan agar semua pihak panjang umur dan bisa menyaksikan dia menjadi tersangka di KPK. Apa jawaban Ahok?

Ahok mengaku tidak ambil pusing dengan adanya pihak yang menunggu dirinya ditetapkan tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanah Rumah Sakit Sumber Waras.

"Kita lihat saja, sama-sama umur panjang. Kita bisa lihat siapa, yang doakan saya pakai baju oranye sudah pakai pakai oranye juga. Iya kan? Yang bilang lebih bersih, sudah ketangkep juga," cetus Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4). 

Ahok juga enggan mengomentari pertemuan Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz dengan Presiden Joko Widodo kemarin. Ahok mengaku tak merasa masalah atau pun takut bila Harry melaporkan kasus pembelian Lahan Sumber Waras kepada Jokowi.

Ahok tetap meyakini bahwa ada auditor BPK telah melakukan pelanggaran terkait hasil audit pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang dilakukan Pemprov DKI tahun 2014. Atas dugaan pelanggaran itu, dia tak terima dan sudaj mengirimkan surat aduan ke Mahkamah Etik BPK RI pada 18 Agustus 2015. 

"Ya enggak apa-apa bebas saja ketua BPK mau ngomong, saya enggak mau ngomentarin itu. Kalian bisa nilai saja, ya kan? Surat segala macem, makanya kalau saya komentar terlalu banyak kita berdebat di sini," kata Ahok.

Dengan mengutarakan pepatah Tiongkok, Ahok mengaku tak ingin sombong dan berbicara banyak soal siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasus RS Sumber Waras itu. Ahok berujar biar waktu yang menjawab kebenaran itu.

"Ada pepatah Tiongkok, sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita enggak usah sombong dan enggak usah ngomong. Kita umur panjang, kita saksikan kebenaran akan muncul. Saya kira itu saja," pungkasnya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger