Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Kasus Mirna, Polisi Temukan Bukti Baru Dan Akan Segera Lengkapi Berkas Jessica

Kasus Mirna, Polisi Temukan Bukti Baru Dan Akan Segera Lengkapi Berkas Jessica

Posted by ABL NEWS on Jumat, 15 April 2016

Kasus Mirna, Polisi Temukan Bukti Baru Dan Akan Segera Lengkapi Berkas Jessica



ABLNEWS | Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyampaikan penyidik sudah menemukan fakta baru dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan pelaku Jessica Kumala Wongso. Tapi Krishna belum ingin merinci temuan penyidik. 

"Kasus J ada Petunjuk satu lagi kami tak mampu sebutkan apa. Kami telah duduk dengan jaksa penuntut umum (JPU) dalam rangka mensinkronkan dakwaan JPU di pengadilan," tutur Kombes Krishna di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016). 

Diwaktu ini polisi sedang menyiapkan pemenuhan berkas kasus itu biar serentak kumplit(P21). Diskusi bersama JPU juga dilakukannya supaya serta-merta ada kesesuaian interpretasi antara penyidik & jaksa. 

"Karena kasusnya menarik perhatian publik tak boleh ada celah sedikitpun. Berdasarkan panduan itu betul ketemu ada kesesuaian antara JPU dengan penyidik. Seandainya berkasnya dibaca itu tebel sekali, sehingga multi interpretasi," ujarnya. 

Berkas itu masihlah belum Complete sebab terkendala keterangan dari saksi ahli. Krishna mengungkap sekarang saksi ahli sedang berada diluar kota maka informasi program masihlah belum mampu dilakukan. 

"Kalau diskusi dgn kami JPU sarana fakta telah lumayan tetapi melengkapi kekurangan sedikit saja & pemenuhannya mesti melibatkan saksi ahli yg menjawabnya tepat kajian ilmiah & butuh eksperimen, buat menuturkan pertanyaan JPU. Maka JPU dapat menjelaskannya di pengadilan," jelas Krishna. 

Lantas kapan polisi dapat kembali melimpahkan berkas Jessica ke Kejati DKI? 

"Insya Allah Pekan depan," jawab Krishna.


POSTED BY: ABLNEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger