Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Manchester City ukir Sejarah Lolos ke Perempatan Final Liga Champions Untuk Pertama Kali

Manchester City ukir Sejarah Lolos ke Perempatan Final Liga Champions Untuk Pertama Kali

Posted by ABL NEWS on Rabu, 16 Maret 2016

Manchester City ukir Sejarah Lolos ke Perempatan Final Liga Champions Untuk Pertama Kali


Manchester City VS Dynamo Kiev

ABL NEWS | Manchester City mencatat sejarah setelah berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya. Faktor itu didapat sesudah mereka main imbang 0-0 lawan Dynamo Kiev di Stadion Etihad.

Keunggulan 3-1 di leg perdana memang lah memberikan keuntungan bagi Man City. Pasalnya di leg ke-2 ini, Man City tidak dapat bermain dengan sempurna walaupun berlaga di hadapan pendukungnya.

D babak pertama, Man City menerapakan permainan paling baik mereka. Janji untuk tampil konsisten walau telah unggul 3-1 dalam agregat tidak terlaksana. 

Dalam 45 menit pertama, Man City tidak membuahkan satu pula kesempatan emas yang mengintimidasi gawang Kiev. Babak pertama justru dihiasi cederanya dua bek tengah, Vincent Kompany & Nicolas Otamendi.

Masuk ke babak ke-2, Man City cobalah tampil lebih agresif. Tepat di menit ke-61, kesempatan pertama Man City lahir melalui Jesus Navas. Menerima sodoran bola dari Yaya Toure, Navas melaksanakan tembakan keras yg disayangkan cuma membentur tiang.

Kiev sendiri masih menunjukkan tekad kuat di laga ini & pernah mendapat kesempatan melalui Andriy Yarmolenko di menit ke. Tapi kesempatan Yarmolenko ini sukses digagalkan oleh Joe Hart.

Kepada menit ke-71, Yaya Toure melancarkan tendangan keras dari dalam kotak penalti sesudah menerima umpan Navas. Tapi tindakan ini pula tidak berujung gol dikarenakan Shovkovskiy bereaksi dengan cermat & bisa menangkap bola degan baik.

Score 0-0 juga tetap bersi teguh sampai akhir kejuaraan & hasil ini telah lumayan mengantar Man City lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Susunan Pemain 

Manchester City (4-2-3-1)

Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho; Jesus Navas, Yaya Toure, David Silva (Sterling 79); Aguero

Dynamo Kiev (4-2-3-1)

Shovkovsky; Vida, Khacheridi, Dragovic, Antunes; Garmash (Sydorchuk 64), Veloso; Yarmolenko, Buyalskyy, Husyev (Iakovenko 62); Teodorczyk (Gonzalez 46)


POSTED BY: ABL NEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger