Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Grup Hacker Dunia Kembali Tabu Genderang Perang Dengan Donald Trump

Grup Hacker Dunia Kembali Tabu Genderang Perang Dengan Donald Trump

Posted by ABL NEWS on Rabu, 16 Maret 2016

Grup Hacker Dunia Kembali Tabu Genderang Perang Dengan Donald Trump


Grup Hacker Anonymous.

ABL NEWS| Donald Trump kembali jadi mangsa dari group aktivis hacker yang tergabung dalam Anonymous. Tepat tanggal 4 Maret lalu, Anonymous mendeklarasikan "perang total" kepada calon presiden AS tersebut.

Anonymous tak cuma hanya menciptakan banyak website Trump supaya tidak bisa di akses, tetapi pun dapat membocorkan berita memalukan tentang Trump bersama angan-angan yang akan menurunkan tingkat elektabilitasnya.

"Kami memerlukan Kamu buat menghentikan kampanyenya & menyabotase mereknya," kata representatif Anonymous yang memanfaatkan topeng dalam video yg akan Kamu saksikan di bawah.

Menurut Engadget, Trump jadi target dari Anonymous lantaran kampanyenya yang tidak konsisten dan penuh kebencian tak cuma sudah mengejutkan warga AS tetapi pula mengejutkan seluruhnya warga didunia bersama rencana & tindakannya yg mengerikan.

Memakai tagar #OpTrump, Anonymous meminta pertolongan buat menciptakan website TrumpChicago.com tak dapat diakses pada tanggal 1 April akan datang. Tidak Hanya itu, mereka pula berencana buat menyerang website pribadi & website business Trump seperti donaldjtrump.com, trump.com, & trumphotelcollection.com.

Mereka pula dapat menyerang website yg membahas berkenaan Trump yang merupakan calon presiden seperti donaldtrump2016online.com & citizensfortrump.com. 

Sejauh ini, Anonymous sudah mengunggah info pribadi menyangkut Trump & stafnya, biarpun info tersebut belum terverifikasi. Kali ini merupakan yang ke-2 kalinya Trump jadi sasaran dari Anonymous. Sebelumnya, Anonymous sempat mengirimkan pesan terhadap Trump sebab keputusannya bersangkutan dengan Muslim.


POSTED BY: ABL NEWS.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger