Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Inilah Pengemis Paling Tajir Di indonesia

Inilah Pengemis Paling Tajir Di indonesia

Posted by ABL NEWS on Selasa, 15 Maret 2016

Inilah Pengemis Paling Tajir Di indonesia.


ABL NEWS | Mengemis waktu ini bukan lagi suatu trik buat memperoleh makan dan bertahan hidup, tapi telah menjadi profesi di setiap harinya.

Berdasarkan penulusuran dari ABL NEWS Tidak semua pengemis betul-betul miskin, inilah pengemis paling tajir di Indonesia yang mempunyai kendaraan & pula hunian, namanya Cak To (nama samaran). Boleh yakin boleh tak, namun justru dari profesinya sebagai pengemis itulah kini dirinya sanggup hidup enak. Penghasilannya dalam kurun satu bulan dapat mengimbangin orang yang berkerja di kantoran, Mungkin bisa lebih.

Cak To merupakan nama samarannya, dikarenakan dirinya tak ingin nama aslinya disebutkan dan dipublikasikan. kini dia berstatus sebagai juragan pengemis yang memiliki puluhan pengemis yang di naunginya. Dari profesinya jadi seseorang bos pengemis itulah dirinya kini mampu hidup enak, punyai dua sepeda motor, satu mobil, dan pula empat hunian yang berbeda. Cak To sendiri mempunyai dua orang anak dan ia pula dibesarkan dari keluarga pengemis.

Profesi sebagai pengemis telah ditekuni bahkan sebelum menginjak umur 10 th, dirinya merupakan sulung dari empat bersaudara. Dirinya tidak jarang diajak oleh ibunya yg ia panggil juga sebagai “Emak” buat meminta-minta di perempatan jalan. Emak & bapaknya pula berprofesi yang merupakan pengemis di Bangkalan. Laki Laki kelahiran 1960 ini memang lah berasal dari Bangkalan & hasilnya diajak oleh orang tuanya pindah ke Surabaya sementara adiknya yg lain tak ikut.


Dilema tidak berkesudahan si kalo sudah ngebahas pengemis. KAdang nada hati bilang : "Udah gapapa kasih aja, ingin dikibulin pun yg utama niatnya baik". Tetapi kalo duah begini ceritanya menjadi gemar gemes sendiri. Gemesnya dikarenakan berasa ngasih makan orang enggan yg kerjanya hanya sanggup minta-minta.


POSTED BY: ABL NEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger