Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Hebat, Preman Nekat Ludahi Polisi Dan Mengancam Polisi

Hebat, Preman Nekat Ludahi Polisi Dan Mengancam Polisi

Posted by ABL NEWS on Selasa, 15 Maret 2016

Hebat, Preman Nekat Ludahi Polisi Dan Mengancam Polisi.


Hendra Yanto Preman Nekat.
ABL NEWS | Preman bertato Hendra Yanto (28), memang nekat. Tidak cuma tatapan tajam dari matanya yangg bikin bulu kuduk merinding tapi dirinya nekat meludahi polisi dan memberikan ancaman dapat menghabisi seluruhnya polisi akibatterjaring razia kendaraan bermoptor.

Sabtu (12/03/16),awal kejadian itu berjalan tadi tengah malam di persimpangan jalan Asia-jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Tempat. 

Waktu itu petugas memang sedang melangsung razia sepeda motor yangg di kendarai Oleh pelaku. Bukan Hanya tidak memasang kaca spion di motornya, dia pula tidak gunakan helem dan menggunakan knalpot runcing.

Petugas dengan gesit mencegat laju motor pelaku, dan lantas meminta untukk menunjukkan perlengkapan surat kendaraan. Bukannya berikan tapi. pelaku malah marah-marah dan memaki Polisi dengan kata-kata kasar dan berbau menganam.

Disaat akan di amanakan pelaku malah berupaya untuk kabur dan meludahi wajah Polisi yg cobalah memborgolnya', ungkap Kapolresta Medan KOmbes Pol Mardiaz kisun Dwihananto. 

Melihat kejadian tersebut beberapa Petugas ikut turun tangan untuk menangkapnya. Tapi, pelaku tetap berontak dan melawan. Dirinya malah membenturkan kepalanya pada salah satu Polisi & bicara penuh ancamn. Tersangka pula berbicara pada petugas" Kumatikan Kalian Nanati", tambah Mardiaz menirukan ancaman Hendra.

Alhasil Hendra di borgol & di bawa kekantor buat menjalani pemeriksaan lebih lanjut, di dalam jok di dapatkan suatu sebilah Pisau. "Pelaku diwaktu ini masihlah menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Area," Tandan Mardiaz.


POSTED BY: ABL NEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger