Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Jangan Asal memungut Amplop Merah atau Uang di Jalan, Bisa Jadi anda melakukan Pernikahan Hantu

Jangan Asal memungut Amplop Merah atau Uang di Jalan, Bisa Jadi anda melakukan Pernikahan Hantu

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 12 Maret 2016



ABL NEWS | Foto diatas sedang ramai di perbincangkan di Sosmed. Hingga foto tersebut di bahas di TV.
saya bertanya pada atasan. Itu tujuannya untuk apa. ?
Kata bos.kalo melihat uang dijalan dalamt posisi rapi seperti itu.jangan sampai di ambil.itu duit orang taiwan yang wafat yang belum mendapat jodoh.kalo anda ambil duit itu.kelak setiap anda tidur bakal di datangi sama orang mati itu. Kalo anda tidak yakin.silahkan anda ambil dan buktikan apa yang terjadi setiap malam. Anda akan tahu apa yang terjadi.

Begitu sepenggal status dari ABL NEWS di medsos yg mengupdate photo tersebut, dan ada narasi lain beberapa waktu lalu Diwaktu satu orang cowok yang sudah memiliki istri jalan-jalan pada tengah malam di Taiwan, tidak di sengaja dirinya menemukan amplop merah yang terbungkus rapi di jalan lalu membawa. Beliau berniat untuk menyerahkan ke kantor polisi setempat, Namun, tanpa di duga beliau hampir menikah dengan hantu.

Satu malam, seorang laki-laki beristeri yang berumur lebih dari 40 tahun ini ke luar untuk pergi makan. Kala melintasi Xingnan Road di metropol Taipei, Taiwan, dia melihat amplop merah di atas tanah dan terlihat kelihatan uang kertas nominal 100 NT (dollar Taiwan). Awalnya dia bermaksud menyerahkan amplop itu ke kantor polisi terdekat, tapi, tidak disangka dirinya menumukan seuntai rambut di dalam bungkusan amplop. Disaat itu juga dia merasakan ada sesuatu yang ganji, dan pada waktu yang bersamaan, kelihatan seorang muncul dari arah kegelapan, dan dirinya mengemukakan sedang mencari pasangan buat si mayat (pengantin yg tewas sebelum akad nikah terjadi), mendengar itu, cowok itu terkejut dan dalam kondisi gugup, beliau serta menolak dengan cara halus dengan alasan bahwa beliau seseorang Kristiani, dengan alasan tersebut akhirnya dia bisa lolos dari peristiwa yang membuat bulu kuduk merinding.


Sesudah kejadian tersebut, laki-laki itu masihlah kelihatan ketakutan, lantaran menurut tradisi pernikahan hantu, bila ada orang yang menemukan (memungut) amplop merah yang di dalamnya terdapat rambut, tanggal lahir, dan nama, sehingga dari pihak laki laki, tak peduli lanjut usia atau muda, status perkawinan, pihak wanita tidak boleh keberatan soal status (perkawinan). Dan konon Katanya, orang yang di utus untuk  mencarikan pasangan pernikahan hantu tersebut merupakan adik dari pengantin hantu tersebut, dikarenakan kakaknya tewas dalam kecelakaan, maka merasuk ke dalam mimpinya buat mencarikan pengantin cowok yg diinginkan. 

Pernikahan hantu ialah sebuah tradisi rakyat dalam lingkaran budaya Asia Timur. Pasangan yg wafat sesudah pertunangan, atau anak wanita yg wafat sebelum pertunangan, sehingga yang merupakan orang tua yg mencintai & merindukan putrinya, mesti menyelesaaikan pernikahan mereka, inilah yg dinamakan pernikahan hantu. & dibagi dalam dua ketegori adalah “orang mati dgn orang mati”, & “orang mati dgn orang yg masihlah hidup”. Menurut pandangan beberapa orang era dulu, bahwa kalau ada satu buah kuburan sendiri (tidak ada pasangan) dalam kuburan leluhur dapat mempengaruhi kesejahteraan generasi berikutnya, lantaran itulah butuh diselenggarakan pernikahan hantu buat si mati.  Baca juga Foto Kutukan  Pernikahan Mayat.


POSTED BY: ABL NEWS.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger