Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Beberapa Foto pernikahan yang berbau kutukan

Beberapa Foto pernikahan yang berbau kutukan

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 12 Maret 2016


ABL NEWS | Satu Orang guru sejarah melaksanakan riset, dan tentu pasti photo ini yakni nyata dan memang ada. Berasal dari thn 1920-an, dari satu buah desa di Cina. Usia sang Gadis 17 thn. Beliau berasal dari keluarga yg berada & tajir, & Dengan kekuatan ekonominya, dia sukses meraih lelaki idamannya. Laki-laki tersebut berusia 19 ahun,dan cukup ternama dimata para gadis-gadis dikarenakan ketampanannya.


Mereka bertunangan, tapi upacara pernikahan dengan cara resmi belum terlaksana, karena sang gadis meninggal lantaran demam tinggi pada thn 1922. Sang cowok yang tidak mau menjalani tradisi menikah dengan orang yang sudah mati, memilih untuk melarikan diri dan memutuskan untuk menjadi tentara.Akan tetapi, seperti sudah disebutkan, sang gadis berasal dari keluarga yang tajir, & anggota keluarganya sukses membawa sang laki-lak kembali, seterusnya sang cowok dipaksa buat menjalani ritual menikah bersama gadis yang sudah mati.

Foto ini di ambil tepat pada tengah malam, diwaktu sang gaid sudah mati selaa 6 hari. Mereka harus
menopang badan sang gadis dengan papan kayu, supaya mampu berdiri dengan tegak. lihat saja kaki sang perawan tak menyentuh tanah dengan cara penuh? dan lagi, 2 baris huruf cina, satu barisnya di catat dengan cara terbalik, yg dikatakan diperuntukkan bagi yang sudah mati.


Mereka mengemukakan jikalau kamu menatap photo dengan jangka waktu relatif lama, dan kalau sang perawan tersenyum balik terhadap kamu, Hal tidak baik dapat terjadi terhadap kamu. Ini dikarenakan sang cowok tak mau menjalani ritual tersebut, Tetapi, sang cowok teramat miskin, dan tidak bisa berbuat apapun pada masa itu. Sang gadis teramat mencintainya, & memaksanya buat bertunangan.


Bagaimana Anda Berani mencoba Menatap foto tersebut?????
Silakan Coba sendiri...


POSTED BY: ABL NEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger