Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Pasca Bentrok Kedua OKP Dijaga Ketat TNI Dan Polisi

Pasca Bentrok Kedua OKP Dijaga Ketat TNI Dan Polisi

Posted by ABL NEWS on Senin, 01 Februari 2016


ABL NEWS | Pasca bentrokan antara Pemuda Pancasila (PP) dengan Ikatan Pemuda Karya (IPK), kedua kantor organisasi kepemudaan itu dijaga ketat aparat kepolisian dan TNI.

Dikabarkan dari pantauan ABL NEWS, di kantor Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut) di Jl Thamrin, sepasukan polisi bersenjata lengkap tampak bersiaga.

Demikian pula di kantor Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Karya (DPP IPK) di Jalan Sriwijaya. Di kantor DPP IPK, sepasukan TNI berseragam lengkap dengan senjata laras panjang turut melakukan pengamanan di sekitar sekretariat IPK.

Seorang petugas TNI yang ditemui Tribun di dekat kantor Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Petisah enggan memberikan komentar. Mereka hanya sebatas berjaga mengantisipasi adanya serangan dari kelompok-kelompok yang merasa sakit hati.

"Kami no coment," kata petugas TNI yang berdiri persis di depan kantor PAC IPK, Senin (1/2/2016) siang.

Dari informasi yang diperoleh ABL NEWS, puluhan pemuda dari kedua kubu saat ini sebagian ditahan di Polda Sumut. Beberapa diantara mereka yang ditahan dikabarkan bakal menjadi tersangka bila terbukti ikut melakukan penyerangan.

Terkait insiden bentrokan berdarah ini, Kapolda Sumut, Irjen Ngadino sempat mengimbau jajarannya untuk sama-sama menjaga wilayahnya masing-masing.

Kata Ngadino, apabila ada oknum-oknum yang berbuat kerusuhan, jajaran polri diminta untuk melakukan tindakan tegas.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger