Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , » Jelang Natal dan Tahun Baru Polisi kerahkan 1.700 Personel Di Yogyakarta

Jelang Natal dan Tahun Baru Polisi kerahkan 1.700 Personel Di Yogyakarta

Posted by ABL NEWS on Senin, 18 Desember 2017

Jelang Natal dan Tahun Baru Polisi kerahkan 1.700 Personel Di Yogyakarta


Sekitar 1.700 personel Polda DIY diterjunkan untuk menyelamatkan* Natal dan Tahun Baru 2018. Selain tersebut* pengamanan pun* melibatkan masyarakat di tempat-tempat ibadah dan obyek wisata.

Tempat ibadah dan obyek wisata menjadi konsentrasi AGEN BOLA TERBESAR Sebagai pengamanan pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di distrik* Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kapolda DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri menuliskan** ancaman terorisme tetap menjadi kewaspadaan. Pengamanan yang menjadi perhatian khusus laksana* gereja dan obyek-obyek wisata sebab* merupakan cuti* panjang akhir tahun. Kemudian pun* jalur-jalur jalan di dekat* Yogya dan aksi-aksi durjana* lainnya.

"Pengamanan Gereja di samping* petugas pun* melibatkan bagian* masyarakat, dan pemuda gereja, Banser, Kokam, anda* libatkan bersma-sama BANDAR BOLA, ini mengindikasikan* Kebhinekaan, toleransi kita," kata Ahmad Dofiri seusai Rakor pengamanan Natal dan Tahun Baru di kantor Gubernur DIY, Senin (18/12/2017).

Untuk pengamana di Gereja akan dilaksanakan* sterilisasi dari kesebelasan* jibom. Kegiatan patroli diintensifkan menjelang Natal dan Tahun Baru. Ancaman terorisme secara umum menjadi atensi dari Mabes Polri.

"Untuk petugas sebab* sesuai dengan operasi dan bersangkutan* perkiraan* itu terdapat* 1.700, yang disebar di jalan AGEN BOLA, di pos. Tetapi anggota yang standby di kantor tetap siap," katanya.

Obyek-obyek wisata di distrik* DIY menjadi konsentrasi* perhatian sebab* banyaknya wisatawan yang berkunjung. "Jangan hingga* di tempat-tempat wisata terdapat* aksi kriminalitas laksana* pemalakan, pemerasan, perkelahian dan sebagainya yang dapat* merusak citra Yogya sebagai wilayah* tujuan wisata," pungkas dia.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger