Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , » Telkom 1 Alamai Gangguan Satelit, Sejumlah ATM BCA Offline

Telkom 1 Alamai Gangguan Satelit, Sejumlah ATM BCA Offline

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 26 Agustus 2017

Telkom 1 Alamai Gangguan Satelit, Sejumlah ATM BCA Offline


Sebagian kecil Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di Jakarta offline. Gangguan ini terjadi karena ada masalah di jaringan komunikasi.

"Ada gangguan pada satelit Telkom 1 jadi (BCA) enggak bisa dapat hubungan," kata Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmadja kepada AGEN BOLA, Sabtu (26/8/2017).

Jahja mengatakan, saat ini BCA sedang mengupayakan perbaikan dengan mengaktifkan jalur komunikasi alternatif sehingga pelayanan kepada nasabah bisa kembali lancar.


"Masih tetap diupayakan (perbaikan). Ada 100 kantor kas kita juga terkena, tapi sudah mulai mau dialihkan ke alternatif lain. Semoga Senin sudah lancar yang kantor kas," kata BANDAR BOLA.

Semalam, pihak Telkom membenarkan bahwa satelit miliknya terjadi gangguan. Mereka pun menyampaikan permohonan maaf ke pada masyarakat atas terjadinya gangguan tersebut.

Berikut pernyataan resmi Telkom AGEN BOLA TERBESAR:

Bahwa sekitar pukul 16.51 WIB hari ini (25/08) telah terjadi gangguan satelit Telkom 1. Saat ini Telkom dibantu oleh Lockheed Martin selaku pabrikan satelit Telkom 1 tengah melakukan proses recovery dan diperkirakan layanan kembali normal sekitar pukul 02.00 WIB (26/08).

Telkom 1 memiliki 36 transponder yang saat ini melayani kebutuhan transponder pelanggan di Indonesia dan Regional. Atas kejadian ini Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya para pelanggan yang terganggu.

Telkom senantiasa berupaya menjaga kualitas layanan guna menciptakan pengalaman terbaik pelanggan.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger