Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Prediksi Ludogorets VS Arsenal Putaran Kedua.

Prediksi Ludogorets VS Arsenal Putaran Kedua.

Posted by ABL NEWS on Senin, 31 Oktober 2016



ABL NEWS | Tengah pekan nanti Liga Champions akan memulai babak putaran kedua fase grup. Beberapa tim tengah berusaha untuk mengamankan tiket ke babak knockout pada pertandingan pekan ke empat fase gurp ini. Di grup A, Wakil Inggris Arsenal akan berusaha mengunci langkah mereka ke fase knockout saat bertandang ke markas Ludogorets pada hari Rabu (2/11) dini hari nanti.

Saat ini Arsenal berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 7 poin. Perolehan poin mereka sama dengan PSG yang sama-sama mengoleksi 7 poin, sedangkan Ludogorets dan FC Basel berada diperingkat 3 dan 4 dengan mengoleksi 1 poin. Jika The Gunners sukses menang pada laga ini maka mereka dipastikan lolos ke babak knockout mengingat perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar di dua laga sisa.

Ludogorets selaku tuan rumah bisa dikatakan sudah sangat menantikan laga ini. Pasalnya pada pertemuan pertama mereka dipermalukan di Emirates Stadium dengan skor telak 6-0. Oleh karenanya mereka siap membalas dendam kepada The Gunners pada Rabu dini hari nanti.

Semenjak dikalahkan Arsenal dua pekan lalu, Ludogorets banyak berbenah. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun di liga domestik mereka, di mana mereka mencetak minimal 4 gol dalam tiga laga tersebut. Selain itu mereka punya rekor kandang yang sangat bagus, di mana semenjak musim ini berdiri mereka hanya kalah satu kali di kandang, sehingga status sebagai tuan rumah akan menjadi keuntungan bagi Ludogorets pada laga ini.

Namun Arsenal datang ke Bulgaria bukan tanpa modal yang berarti. Mereka tengah berada dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi usai membekuk Sunderland dengan skor 4-1 pada akhir pekan yang lalu. Selain itu mereka juga sudah mengetahui selak beluk permainan Ludogorets sehingga mereka idak akan gentar bermain di hadapan pendukung tuan rumah.

Pada laga ini kubu Arsene Wenger dipastikan tidak akan diperkuat oleh Lucas Perez, Chuba Akpom, Per Mertesacker, dan Danny Welbeck yang masih mengalami cedera. Nacho Monreal, Theo Walcott dan Santi Cazorla juga diragukan turun karena masih mengalami pemulihan cedera.

Dengan kondisi tersebut, Wenger nampaknya tidak punya banyak opsi dalam rotasi. Nama David Ospina kemungkinan besar akan turun sebagai starter pada laga ini, sedangkan posisi Monreal kemungkinan besar diambil alih oleh Kierran Gibbs. Pulihnya Olivier Giroud membuat posisi Alexis Sanchez akan kembali digeser sebagai Winger di mana penyerang Prancis itu kemungkinan kembali menjadi starter di ujung tombak The Gunners.

Di kubu tuan rumah, pelatih Georgi Dermendzhiev dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Oleh karenanya ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk laga penting nanti.

Dengan Skema 4-2-3-1, nama Jonathan Cafu masih menjadi andalan Dermendzhiev di lini serang Ludogorets. Ia akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Wanderson, Marcelinho dan Virgil Misdijan. Di lini pertahanan ada duet Cosmin Moti dan Jose Palomino yang siap meredam serangan Arsenal pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Ludogorets (4-2-3-1): Stoyanov; Pimienta, Palomino, Moti, Minev; Andianantenaina, Dyakov; Wanderson, Marcelonho, Misidjan; Cafu

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Coquelin, Xhaka; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud

Statistik Kedua Tim
Head to Head
20/10/16  Arsenal  6 - 0  Ludogorets (UCL))

Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets (M-K-M-M-M)
15/10/16  OFK Pirin  1 - 3  Ludogorets (APFG)  
20/10/16  Arsenal  6 - 0  Ludogorets (UCL)  
23/10/16  Ludogorets  4 - 0  Lokomotiv G.O (APFG)
26/10/16  Montana  0 - 4  Ludogorets (BCU)  
29/10/16  Dunav 2010 3 - 5  Ludogorets (APFG)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-S-M-M)
15/10/16  Arsenal  3 - 2  Swansea City (EPL)    
20/10/16  Arsenal  6 - 0  Ludogorets (UCL)    
22/10/16  Arsenal  0 - 0  Middlesbrough (EPL)
26/10/16  Arsenal  2 - 0  Reading (EFL)  
29/10/16  Sunderland  1 - 4  Arsenal (EPL)

Prediksi Skor

Jalannya laga yang digelar di kota Razgard ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Sebagai tim tamu, Arsenal akan tampil ngotot untuk memastikan mereka lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini jika mereka menang di Bulgaria nanti.

Jika melihat tren performa kedua tim belakangan ini, kedua tim bisa dikatakan sama-sama tengah berada dalam kondisi yang prima. Namun Arsenal berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan mengingat mereka tengah dilanda badai cedera, sedangkan Ludogorets akan diuntungkan bermain di kandang di mana mereka akan mendapat dukungan penuh oleh publik Bulgaria.

Ablbet memprediksi laga ini akan berakhir dengan Kemenangan Arsenal dengan skor akhir 1-3. Bagaimana Prediksi anda?

DIkutip dari Bola.net

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger