Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Prediksi Atletico Madrid VS Rostov Putaran kedua

Prediksi Atletico Madrid VS Rostov Putaran kedua

Posted by ABL NEWS on Senin, 31 Oktober 2016



ABL NEWS | Raksasa Spanyol, Atletico Madrid tengah memburu tiket ke babak knockout Liga Champions musim ini. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka harus meraih kemenangan saat menjamu wakil Rusia, Rostov pada hari Rabu (2/10) dini hari nanti.

Atletico Sendiri tampil gemilang di putaran pertama fase grup Liga Champions musim ini. Mereka menyapu bersih tiga kemenangan dalam tiga laga pertama sehingga saat ini mereka memuncaki klasemen sementara grup D. Mereka hanya butuh satu poin untuk lolos ke fase knockout, sehingga mereka akan mengincar hasil positif saat menjamu Rostov nanti.

Meraih poin kontra Rostov sendiri bisa dikatakan menjadi misi yang gampang-gampang sulit bagi Los Rojiblancos. Gampang di sini mengingat bahwa wakil Rusia itu belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, salah satunya kontra Atletico Madrid. Namun sekali lagi mereka punya taktik yang cukup membuat Atletico Madrid kesulitan membongkar pertahanan mereka pada pertemuan mereka di fase pertama. Oleh karenanya kubu Los Rojiblancos harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan poin pada laga ini.

Jelang laga penting ini, Diego Simeone selaku pelatih Atletico tengah dipusingkan dengan masalah cedera yang mendera timnya. Tercatat ada lima pilar utamanya yaitu Nicolas Gaitan, Jose Gimenez, Augusto Fernandez, Alessio Cerci dan Miguel Angel Moya yang dipastikan tidak bisa turun pada laga ini karena masih mengalami cedera.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Simeone kemungkinan tidak akan melakukan banyak rotasi pada laga ini. Nama Fernando Torres kemungkinan masuk menjadi starter menemani Antoine Griezmann di lini serang Los Rojiblancos. Stefan Savic yang mendapat kartu merah di laga kontra Malaga akhir pekan lalu juga kemungkinan dimainkan kembali bersama Diego Godin di lini pertahanan Los Rojiblancos, di mana Jan Oblak masih menjadi kiper utama mereka mengingat Moya masih mengalami cedera.

Di kubu tamu pelatih Ivan Daniliants sendiri diprediksi mengeluarkan tim terbaiknya pada laga ini. Hal ini dikarenakan mereka berada dalam posisi buncit klasemen Grup D sehingga untuk menjaga asa mereka bermain di Eropa, tiga poin kontra Los Rojiblancos akan menjadi tambahan yang bagus bagi mereka,

Mengingat Atletico sempat dibuat kewalahan dnegan formasi defensif mereka, maka Rostov kemungkinan akan sekali lagi menurunkan taktik itu kontra Los Rojiblancos. Dengan formasi 5 bek, Daniliants akan menurunkan Khoren Bayramyan, Vladimir Granat, Miha Mevlja, Papa Gueye, dan Igor Keerev di lini pertahanannya. Sedangkan untuk lini serangnya, Daniliants kemungkinan akan menurunkan duet Moussa Doumbia dan Sardar Azmoun di lini serang mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Torres

Rostov (5-3-2): Dzhanaev; Bayramyan, Granat, Mevlja, Gueye, Kireev; Noboa, Gatcan, Erokhin; Doumbia, Azmoun

Statistik Kedua Tim
Head to Head
20/10/16  Rostov  0 - 1  Atlético Madrid (UCL)  

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-K-M)
02/10/16  Valencia  0 - 2  Atlético Madrid (La Liga)
15/10/16  Atlético Madrid  7 - 1  Granada (La Liga)
20/10/16  Rostov  0 - 1  Atlético Madrid (UCL)  
23/10/16  Sevilla  1 - 0  Atlético Madrid (La Liga)  
29/10/16  Atlético Madrid  4 - 2  Málaga (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Granada (M-K-K-K-S)
02/10/16  Rostov  2 - 0  CSKA Moskow (RPL)  
15/10/16  Spartak Moskow  1 - 0  Rostov (RPL)  
20/10/16  Rostov  0 - 1  Atlético Madrid (UCL)  
22/10/16  Ufa  0 - 0  Rostov (RPL)      
29/10/16  Amkar Perm'  1 - 0  Rostov (RPL)

Prediksi Skor
Laga ini diprediksi berjalan dengan alot. Hal ini dikarenakan kedua tim mengusung dua filosofi sepakbola yang berbeda, di mana Atletico Madrid akan bermain menyerang sedangkan Rostov akan bertahan sepanjang pertandingan.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri membuat Atletico Madrid mendapat sokongan moral yang besar jelang laga ini. Meski Rostov sempat membuat Atletico kesulitan di pertemuan pertama kedua tim, namun rentetan hasil buruk yang menerpa tim besutan Ivan Daniliants ini tidak akan diunggulkan pada laga ini.

Ablbet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 2-0. Bagaimana prediksi anda?


Dikutip dari Bola.net

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger