Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Mobil box minuman alkohol terguling, pemudik terjebak macet 2 Km

Mobil box minuman alkohol terguling, pemudik terjebak macet 2 Km

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 02 Juli 2016



Abl News - Kemacetan mencapai dua kilometer sempat terjadi di jalur selatan Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (2/7). Sebuah mobil box pengangkut minuman alkohol terguling di Jalan Raya Sumpiuh-Buntu, tepatnya di Desa Kebarongan Kecamatan Kemranjen.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Sebuah mobil box bernomor polisi H 1468 QW melaju dari arah Sumpiuh menuju Buntu tiba-tiba mengalami ban pecah. Sopir kehilangan kendali.

"Mobil terguling ke sisi kiri bahu jalan. Muatan box berisi puluhan krat botol bir tumpah dan berantakan di jalan," kata seorang saksi di lokasi, Jati.

Selain kemacetan panjang, kecelakaan tunggal tersebut juga mengakibatkan seorang pemudik motor mengalami luka. Pemudik asal Yogyakarta menuju Ciamis itu berada persis di belakang mobil box yang terguling.

"Pemudik yang terjatuh alami luka lecet karena tertimpa muatan krat botol bir yang jatuh, pakaiannya pun basah kuyup tersiram tumpahan bir," kata Jati.

kapolsek Kemranjen Ajun Komisaris Sardji mengaku sudah mengamankan sopir dan kernet mobil box. Sementara itu, dari jalur Buntu-Sumpiuh dilaporkan arus kendaraan masih belum terlihat peningkatan yang signifikan. "Dari pantauan kami, belum ada peningkatan yang berarti. Masih ramai lancar," ujarnya.

Dia memprediksi, kemungkinan kepadatan kendaraan akan terjadi pada Sabtu (2/7) malam. "Kemungkinan nanti malam ada peningkatan, karena baru lepas dari tol di Brebes pada Sabtu sore," ujarnya.

Jika melintas jalur selatan, khususnya wilayah Buntu ke arah timur, pemudik diminta mewaspadai titik rawan macet di perempatan Buntu dan perempatan Wijahan.

Sedangkan, pemudik dari arah Purwokerto diminta lebih berhati- hati di wilayah alas karet Krumput. "Jalan di situ turun dan berkelok tajam, rawan terjadi kecelakaan," kata Sardji.

SHARE :
CB Blogger

2 komentar

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger