Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Hebohh!! Kembali Lagi Kasus Penipuan Yang Dilakukan Oleh Salah Satu Orang Asal Medan

Hebohh!! Kembali Lagi Kasus Penipuan Yang Dilakukan Oleh Salah Satu Orang Asal Medan

Posted by ABL NEWS on Jumat, 24 Juni 2016


Medan - Heboh!!! Sebuah Status di Facebook Yongki Hartanto yang telah di share sebanyak 143 kali ini menuliskan sebuah kasus penipuan uang belasan juta oleh seorang temannya yang bernama Charles asal dari Medan.

Sebuah Status di Facebook menuliskan " MOHON PERHATIAN !!!

Laki2 KUNYUK (samseng) yang satu ini bernama Charles yang tinggal di daerah jl PWS Medan fair. Pasal nya si KUNYUK ini adalah specialist PENIPU KAWAN DEKAT / SENDIRI. Penipu ini memiliki usaha bidang TRAVEL ONLINE dan telah melarikan duit saya sebanyak BELASAN JUTA RUPIAH. Sampai saat ini si KUNYUK ini masih belum ada kabar sama sekali!!

Kepada kawan2 share ini bertujuan untuk memberikan informasi dan memberikan efek jera kepada pelaku!! ( TOLONG DI SHARE YA )

Thank all. Bagi yg menemukan atau memberikan informasi keberadaan Si bangsat ini akan mendapatkan hadiah SELAYAK nya. ( SHARE PLEASE)"

Dari keterangan yang Rainy Blog dapatkan di facebook terlihat beberapa komentar yang memang menjelaskan kalau si Charles ini sudah banyak terlibat kasus penipuan, Dan sadisnya lagi penipuan yang di lakukan olehnya bukan saja di medan tapi juga sampai ke teman temannya yang berada di luar negeri.


Hebatnya juga nih si tersangka ternyata sanggup menipu kawannya sendiri yang telah banyak membantu dirinya melewati kehidupan yang sangat sulit saat ini. dan dari beberapa komentar yang tertulis dari akun dengan berinisial CS menyebutkan kalau sebenarnya si Charles ini masih memiliki hutang sebesar 20 juta yang belum di lunasin sampai saat ini karena si Charles ini sudah tidak di ketahui di mana keberadaannya.

Oh my god, Ternyata si Charles ini sebelumnya sudah lumayan terkenal loh karena sebuah postingan blogger yang memberitakan kalau si Charles ini pernah menipu seorang perempuan berinisial VD dengan iming iming ingin menjual sejumlah uang US Dollar dengan harga lebih murah yang di tawarkan oleh si Charles ini, Niat hati berdagang malah tertipu oleh Charles ini.

Terakhir di ketahui si Charles ini masih tinggal di rumah orang tuanya yang beralamat di Jalan PWS gang Nasional 

Komentar panjang pun tak terhindarkan dan status yang sudah di share sebanyak 140 kali ini terdapat komentar komentar lucu yang akan membuat kamu ketawa seperti seorang berinisial PG yang menulis "Kunyuk itu kalo ndak salah artinya Monyet,... bukan samseng... samseng itu adeknya jiseng abangnya suseng..."

Ada juga yang hanya sekedar memberikan info kepada teman temannya untuk selalu waspada karena jaman sudah semakin gila, hanya karena uang. Manusia sudah tidak lagi memandang persaudaraan, pertemanan maupun keluarga apabila menyangkut soal uang.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger