Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , » Prabowo Resmi Maju kembali Dalam Pilpers 2019 mendatang

Prabowo Resmi Maju kembali Dalam Pilpers 2019 mendatang

Posted by ABL NEWS on Rabu, 11 April 2018

Prabowo Resmi Maju kembali Dalam Pilpers 2019 mendatang


Partai Gerindra secara resmi menyerahkan* amanat untuk* Prabowo Subianto maju jadi capres 2019. Keputusan ini dipungut* saat Rakornas Gerindra.

"Partai Gerindra secara sah* mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani untuk* BANDAR BOLA, Rabu (11/4/2018).

Keputusan ini didasari aspirasi dari semua* kader Gerindra yang mendorong Prabowo nyapres. Seluruh kader mengucapkan* aspirasi tersebut untuk* Prabowo.

"Sebanyak 34 ketua DPD tingkat provinsi Partai Gerindra, 529 ketua DPC tingkat kabupaten, serta 2.785 orang anggota DPRD kabupaten/kota, dan 251 orang anggota DPRD tingkat provinsi, dan 73 anggota DPR RI secara bergantian mengucapkan* aspirasi konstituen yang mengharapkan* Prabowo Subianto maju calon presiden," ucap AGEN BOLA TERBESAR. 

Dalam Rakornas Gerindra di Hambalang, Bogor, Jabar, Prabowo menyatakan* siap menjalankan mandat dari kader. Ia siap maju pilpres.

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, sekiranya* Partai Gerindra menyuruh* saya guna* maju dalam pemilihan presiden yang bakal* datang, saya siap mengemban* tugas tersebut," ujar Prabowo. AGEN BOLA

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger