Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » , , , , , , » Untuk Semifinal, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Kelemahan

Untuk Semifinal, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Kelemahan

Posted by ABL NEWS on Minggu, 10 September 2017

Untuk Semifinal, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Kelemahan


walau bukan laga terakhir grup B Piala AFF U-18 2017, menandingi Vietnam tetap menjadi laga vital guna timnas Indonesia U-19. Menang, automatic tim asuhan Indra Sjafri mempunyai hak mencopet tiket semifinal. AGEN BOLA TERBESAR

Dua kejayaan yg sudah dicapai timnas Indonesia U-19 memang lah membawa mereka lebih pada bersama semifinal. waktu ini hanya perlu satu kejayaan masih kepada mereka buat setidaknya mengungsikan kedudukan runner-up kelompok B.

berhasil itu mampu dijamin waktu timnas Indonesia U-19 menantang Vietnam guna laga ketiga kelompok B di Thuwunna Stadium Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017). Masalahnya, tingkat kesusahan menandingi Vietnam dapat berlainan bersama dua tim yang sudah dihadapi Garuda Nusantara.

"varian bermain AGEN BOLA konsisten sama dengan yang kemarin-kemarin, tapi konsisten kita benahi yang ada. seandainya abdi berasal tim pedoman tim ini kembali belum 100% (performanya) seperti yg hamba inginkan," ungkap Indra.

"saya mau turnamen ke-3 nanti pemain lebih baik. juga ada yg harus dibenahi dalam permainan anak-anak. saya sudah simulasikan pada saingan Vietnam," pendidik permulaan Sumatera Barat itu menyambung BANDAR BOLA

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger