Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Prediksi Liverpool VS Watford 6 November 2016

Prediksi Liverpool VS Watford 6 November 2016

Posted by ABL NEWS on Kamis, 03 November 2016



ABL NEWS | Liverpool akan menghadapi tes yang cukup alot saat menjamu Watford di Anfield di matchday 11 Premier League, Minggu (06/11).

Liverpool sejatinya sangat dominan jika bersua dengan Watford. Akan tetapi tim pasukan Jurgen Klopp itu kemungkinan besar saat ini tak akan bisa meraup poin penuh dengan mudah. Sebab tim tersebut kini diarsiteki oleh manajer asal Italia, Walter Mazzarri, dan mereka memiliki lini pertahanan yang cukup terorganisir.

Liverpool sedang on fire saat ini. Mereka juga terus tak terkalahkan sejak tumbang kala bersua Burnley di awal musim ini. Philippe Coutinho cs jadi tim paling subur di liga. Jumlah gol mereka sama Manchester City, 24.

Kepercayaan diri para pemain Liverpool juga kian meninggi. Sebab di laga terakhirnya mereka bisa menang meski tampil jelek, yakni saat melawan Crystal Palace. Kelemahan mereka dalam bertahan menangkan bola-bola atas bisa tertutup dengan keganasan lini serangnya.

Untuk pertandingan ini, Klopp tak akan bisa menurunkan Danny Ings yang baru mengalami cedera lutut. Sheyi Ojo juga masih cedera. Sementara itu James Milner dan Joe Gomez belum dalam kondisi fit.

Bermain di Anfield, Liverpool tentu akan menurunkan komposisi terbaiknya lagi. Trio Coutinho, Firmino dan Mane akan kembali beraksi di depan dengan ditopang Jordan Henderson dan Adam Lallana di tengah. Di belakang Joel Matip tetap jadi andalan dan begitu pula dengan Loris Karius.

Beralih ke kubu Watford. Saat ini tim asuhan Mazzarri itu bisa disebut tampil lumayan di Premier League. Dari 10 pertandingan mereka mengoleksi 15 poin, hasil dari empat kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah dan nangkring di posisi tujuh klasemen.

The Hornets juga memiliki lini pertahanan yang terorganisir dengan cukup rapi. Dan hal itu tentu tak lepas dari polesan Mazzarri. Mereka mampu meraih tiga kali clean sheet sejauh ini dar 10 laga. Bandingkan dengan Liverpool yang cuma satu kali saja. Ini bisa menjadi aset berharga mereka untuk meredam keganasan lini depan The Reds. Selain itu belakangan ini performa mereka sedang menanjak. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga dari enam pertandingan terakhirnya.

Di pertandingan ini, Mazzarri akan sedikit dipusingkan oleh banyaknya pemain yang cedera. Stefano Okaka, Kenedy, Dja Djedje, dan Isaac Success semuanya absen karena cedera. Namun Sebastian Prodl dan Craig Cathcart masih diragukan bakal bisa tampil.

Namun Daryl Janmaat sudah bisa dimainkan lagi, kemungkinan sejak awal setelah kondisinya kembali bugar. Di lini depan juga tak akan ada masalah jadi Mazzarri bisa memainkan duo Troy Deeney dan Odion Ighalo, yang disokong oleh Valon Behrami di lini tengah plus Younes Kaboul di belakang.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini yakni di Anfield, Lierpool menang 2-0. Sementara di laga terakhir keduanya di Vicarage Road, Watford menang 3-0. Lalu akan seperti apakah hasil pertandingan kali ini?


Perkiraan Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Moreno; Wijnaldum, Lallana, Henderson; Mane, Firmino, Coutinho.

Watford (3-5-2): Gomes; Kaboul, Prodl, Britos; Amrabat, Pereyra, Behrami, Capoue, Holebas; Ighalo, Deeney.


Statistik Kedua Tim
Head to Head:
08/05/16 Liverpool 2-0 Watford (Premier League)
20/12/15 Watford 3-0 Liverpool (Premier League)
13/01/07 Watford 0-3 Liverpool (Premier League)
23/12/06 Liverpool 2-0 Watford (Premier League)
25/01/05 Watford 0-1 Liverpool (Piala Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
29/10/16 Crystal Palace 2-4 Liverpool (Premier League)
26/10/16 Liverpool 2-1 Tottenham (EFL Cup)
22/10/16 Liverpool 2-1 West Brom (Premier League)
18/10/16 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)
01/10/16 Swansea City 1-2 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Watford:
29/10/16 Watford 1-0 Hull City (Premier League)
22/10/16 Swansea City 0-0 Watford (Premier League)
16/10/16 Middlesbrough 0-1 Watford (Premier League)
01/10/16 Watford 2-2 Bournemouth (Premier League)
27/09/16 Burnley 2-0 Watford (Premier League)


Prediksi
Secara tradisi, Liverpool tak akan kesulitan untuk menang lawan Watford. Apalagi saat ini mereka sedang bagus-bagusnya.

Akan tetapi Watford yang sekarang berbeda ketimbang sebelumnya. Pembedanya adalah Walter Mazzarri. Sentuhan khas Italia darinya telah membuat The Hornets tampil cukup apik secara defensif. Jurgen Klopp sendiri sedikit pusing jika bertemu tim yang diarsiteki oleh pelatih asal negeri Spaghetti tersebut. Hal tersebut pernah ia ungkapkan saat sebelum bersua Chelsea yang dilatih oleh Antonio Conte.

Namun, lini pertahanan Watford belum benar-benar kokoh. Mereka masih bisa ditembus oleh Chelsea dan Arsenal. Mereka kemungkinan besar juga akan sedikit kesulitan untuk menahan gempuran Liverpool yang bermain di kandangnya sendiri.

Oleh karena itulah Ablbet memprediksi Liverpool akan memenangkan laga ini. Skornya 2-0.


Dikutip dari Bola.net

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger