Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Prediksi Austria Wen VS AS Roma 4 November 2016

Prediksi Austria Wen VS AS Roma 4 November 2016

Posted by ABL NEWS on Rabu, 02 November 2016


ABL NEWS | Sebuah partai panas akan tersaji pada pertandingan pekan ke empat Europa League musim ini. Dua tim kuat, yaitu Austria Wien dan AS Roma akan bertarung untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup E pada hari Jumat (4/11) dini hari nanti.

Saat ini baik Austria Wien dan AS Roma sama-sama mengoleksi lima poin hingga pertandingan pekan ketiga Liga Europa musim ini. Namun saat ini AS roma menduduki peringkat kedua karena kalah dalam selisih gol dari Austria Wien. Untuk itu tiga poin pada laga ini akan membuat salah satu di antara kedua tim ini semakin aman menuju babak knockout.

Pada pertemuan sebelumnya antara Roma dan Wien berakhir imbang 3-3. Sempat unggul 3-1 terlebih dahulu, AS Roma hanya bisa meraih satu poin setelah Wien menyamakan kedudukan beberapa menit jelang laga bubar. Oleh karenanya laga ini diprediksi akan berjalan semakin berat bagi Kubu Giallorossi mengingat mereka akan melakoni partai tandang ke Austria pada hari Jumat nanti.

Bertamu ke Ernst-Happel Stadion, pelatih Luciano Spalletti memiliki sejumlah masalah cedera yang cukup pelik. Ia tidak bisa membawa Francesco Totti, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi, Thomas Vermaelen, Abdullahi Nura, dan Mario Rui yang masih berjuang  pulih dari cedera mereka.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Spalletti kemungkinan tidak bisa menurunkan banyak opsi pada laga nanti. Dengan skema 4-3-3, Spalletti kemungkinan menaruh Mohamed Salah sebagai false nine pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Stephan El Shaarawy dan Juan Iturbe di lini serang Giallorossi. Absennya Manolas kemungkinan besar membuka pintu bagi Antonio Rudiger untuk kembali menjadi starter di lini pertahanan Roma bersama dengan Federico Fazio. Sedangkan di posisi penjaga gawang, Alisson Becker akan kembali menjadi starter menggantikan Wojciech Szczesny.

Jika di kubu AS Roma tengah dipusingkan dengan masalah cedera, kondisi 180 derajat malah terjadi di kubu tuan rumah. Pelatih Thorsten Fink disebut tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya dan siap menurunkan tim terbaiknya untuk menjamu wakil Italia tersebut.

Dengan skema 4-2-3-1, Olarenwaju Kayode masih dipercaya untuk menjadi ujung tombak Wien pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang serang yaitu Felipe Pires, Alexander Grunwald dan Lucas Venuto di belakangnya. Untuk posisi penjaga gawang kemungkinan masih di isi oleh Osman Handzikic yang akan dikawal duet bek tangguh Petar Filipovic dan Patrizio Stronati di jantung pertahanan Wien.

Perkiraan Susunan Pemain
Austria Wien (4-2-3-1): Handzikic; Martschinko, Stronati, Filipovic, Larsen; Holzhauser, Serbest; Pires, Grunwald, Venuto; Kayode

AS Roma (4-3-3): Alisson; Jesus, Fazio, Rudiger, Emerson; Gerson, Paredes, Nainggolan; El Shaarawy, Salah, Iturbe

Statistik Kedua Tim
Head to Head
21/10/16  AS Roma  3 - 3  Austria Wien (UEL)  

Lima Pertandingan Terakhir Austria Wien (M-S-M-M-M)
16/10/16  Mattersburg  0 - 2  Austria Wien (AB)
21/10/16  AS Roma  3 - 3  Austria Wien (UEL)  
23/10/16  Rapid Wien  0 - 2  Austria Wien (AB)
26/10/16  Ebreichsdorf  4 - 5 E Austria Wien (AC)
30/10/16  Austria Wien  2 - 0  Sturm Graz (AB)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-S-M-M-S)
15/10/16  Napoli  1 - 3  AS Roma (Serie A)    
21/10/16  AS Roma  3 - 3  Austria Wien (UEL)  
24/10/16  AS Roma  4 - 1  Palermo (Serie A)  
27/10/16  Sassuolo  1 - 3  AS Roma (Serie A)    
30/10/16  Empoli  0 - 0  AS Roma (Serie A)

Prediksi Skor
Jalannya laga yang digelar di kota Wina ini diprediksi berjalan ketat. Kedua tim sama-sama sudah menunjukkan ketangguhan mereka pada pertandingan sebelumnya , ditambah dengan pertaruhan peringkat satu membuat jalannya laga ini dipastikan berjalan seru.

Pada pertandingan ini Kubu Austria Wien lebih diunggulkan mengingat mereka berstatus sebagai tuan rumah pada laga ini. Tugas AS Roma untuk meraih kemenangan di Wina juga semakin berat mengingat ada banyak pemain inti mereka yang cedera, dan itu terlihat sangat berpengaruh saat mereka ditahan imbang Empoli akhir pekan lalu.

Bolanet memprediksi laga ini akan kembali berakhir tanpa pemenang dengan skor akhir 1-1. Bagaimana Prediksi anda Bolaneters? Sampaikan Prediksi anda pada kolom komentar.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger