Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Terungkap, Ini Dia Pria Di Video 'Pen Pineapple Apple Pen'

Terungkap, Ini Dia Pria Di Video 'Pen Pineapple Apple Pen'

Posted by ABL NEWS on Rabu, 28 September 2016

Terungkap, Ini Dia Pria Di Video 'Pen Pineapple Apple Pen'


ABL NEWS | Sejak Tiga hari yang lalu, Netizens sedang di hebohkan dengan wajah baru, Bukan, Ini bukan Awkarin, Anya Geraldine atau Rachel Vannya. Sosok ini jauh dari kata wanita cantik, yakni ini om-om asal Jepang.

Pria berkacamata ini membuat heboh pengguna Sosmed dengan video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Tidak butuh waktu yang lama, Video PPAP yang di unggah Di youtube langsung jadi Viral.

Dalam Video yang bedurasi satu menit delapan detik itu kamu bisa melihat seorang pria menggunakan kostum serba kuning dan berdandan ala penyanyi dangdut yang membawakan lagu super kocak di sertai goyangan yang konyol dan gaya eksentriknya yang justru membuat netizens ingin mengikutinya.

lagu yang di bawakan pria berwajah mesum ini, kata seorang Netizens terbilang simpel. 'I have a pen, I have a pineapple, pineapple-pen. Apple-pen pineapple-pen, pen pineapple apple-pen.

Terungka Bahwa kalau sosok Piko Taro adalah sebuah karakter yang di ciptakan oleh komedian asal Jepang bernama kazuhiko Kosaka atau yang lebih populer Kosaka Daimaou. Kosaka pada mulanya mengenalkan Piko Taro saat di tampil di suatu acara Stan up komedi dan malah mendapat popularitas yang tinggi.



Mempunyai banyak penggemar. Kosaka Pun menggembangkan Karakter Piko Taro dan mulai menjadi bintang Youtube. Konten pertama yang di buat adalah PPAP yang sudah sukses sebelum menjadi viral di Indonesia, Klip PPAP sudah di sukai lebih dari 58 ribu orang  sampai saat ini. 

Berikut Videonya:

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger