Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Lady Rocker Indonesia Reza Artamevia Tersandung Kasus Narkoba

Lady Rocker Indonesia Reza Artamevia Tersandung Kasus Narkoba

Posted by ABL NEWS on Selasa, 30 Agustus 2016

Lady Rocker Indonesia Reza Artamevia Tersandung Kasus Narkoba


ABL NEWS | Deretan kasus narkoba yang menjerat artis berlanjut lagi. Kepolisian Republik Indonesia beberapa hari lalu mengamankan delapan orang di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Enam orang diketahui positif mengonsumsi narkoba, salah satunya artis Reza Artamevia.

Hasil tersebut didapatkan penyidik Senin 29 Agustus 2016 malam berdasarkan tes urine penyidik.

“Enam orang positif menggunakan narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif,” kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Ablbet.com, Selasa (30/8/2016).

Selain Reza, di antara enam orang itu adalah Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45). Namun, kata Tri, pihaknya belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut.

Aa Gatot dan istrinya ditangkap Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis ini terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

“Untuk Gatot dan Dewi sudah menjadi tersangka karena ditemukan narkoba di badan mereka,” ujar Tri.

Instagram Aaliyah Massaid kebanjiran aneka pertanyaan dan pernyataan dari follower terkait dengan kabar ibu dari Aaliyah, yakni penyanyi Reza Artamevia, terjerat narkoba!

“Semoga berita ibu Reza artamevia diciduk polisi gegara nyabu brg gatot tdk benar,” tulis akun Instagram y_cheagustin pada Aaliyah.

Setelah melakukan penangkapan terhadap Gatot Brajamusti, polisi meneruskan penyelidikan kekediaman tersangka. Setelah melakukan penggeledahan beberapa saat, pihak kepolisian mendapatkan barang bukti lainnya.

Barang bukti yang didapat dari penggeledahan itu berupa satu set alat narkoba, seperti bong atau alat isap, timbangan digital, serta beberapa kapsul dan tablet yang masih diselidiki. Polisi juga menemukan sebuah sex toy atau mainan seks berwarna pink.

Penggeledahan di rumah Gatot itu dilakukan sebagai tindak lanjut penangkapan Ketua Umum Parfi ini di Mataram, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (28/8/2016).

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger