Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Jenazah Husni Kamil Manik akan disemayamkan di TPU Jeruk Purut

Jenazah Husni Kamil Manik akan disemayamkan di TPU Jeruk Purut

Posted by ABL NEWS on Kamis, 07 Juli 2016



Abl News - Jenazah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menurut rencana akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta pada Jumat (7/7) siang.

"Jenazah almarhum tidak jadi disemayamkan di Kantor KPU Pusat Jakarta," kata Komisioner Ferry Kurnia Rizkiyansyah di rumah duka Jalan Siaga Raya Nomor 23A Pejaten Jakarta Selatan, Jumat (7/7) 

Menurut Ferry, upacara penghormatan terakhir kepada jenazah koleganya itu akan dilangsungkan di rumah duka pada pukul 10.00 hingga 10.15 WIB. Jenazah kemudian dibawa ke Masjid Polri Pejaten untuk disalatkan setelah ibadah Salat Jumat, yang selanjutnya akan diberangkatkan ke TPU Jeruk Purut untuk dimakamkan.

Terpisah sahabat Husni Kamil Manik, Zulkarnaen mengatakan, almarhum meninggalkan tiga orang anak dengan usia anak paling besar duduk di kelas 6 sekolah dasar. Menurut Zulkarnaen, Husni masuk rumah sakit pada Rabu (6/7) dini hari ke Rumah Sakit Siaga, lalu pindah ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

"Meninggalnya dengan mudah pukul 21.00 WIB," kata Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengatakan, Husni sempat memiliki pesan buat KPU yang disampaikan kepadanya. Menurut dia, Husni meminta untuk dilakukan reformasi birokrasi.

"Pesan terakhir untuk KPU adalah untuk lakukan reformasi birokrasi," kata Zulkarnaen.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger