Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » ini Alasan Golkar Tetap Dukung Ahok Maju Lewat Parpol

ini Alasan Golkar Tetap Dukung Ahok Maju Lewat Parpol

Posted by ABL NEWS on Sabtu, 09 Juli 2016

http://ablnewsindo.blogspot.com/
Ketua Umum Golkar Setya Novanto mengatakan, dukungan kepada calon petahana Basuki T Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 bertujuan untuk memperbaiki hal-hal yang menjadi kekurangan selama ini. Kekurangan-kekurangan itu termasuk gaya bicara Ahok yang suka meledak-ledak di depan publik.

Menurut dia, Ahok memang keras dalam berbicara, tapi sebenarnya berhati baik. Alasan itu pula yang menguatkan Golkar, NasDem, dan Hanura mendukung Ahok maju melalui jalur parpol.

"Saudara Ahok ini punya sifat yang meledak-ledak tetapi hatinya sangat baik," kata Novanto dalam acara Open house di kediamannya di Jl. Wijaya XIII No. 19, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (6/7).

"Jadi kita kasih kesempatan untuk Ahok berusaha memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan suara-suara kerasnya. Kita doain terus supaya makin lama makin baik. Yang jelas kita kasih jalan agar ke parpol," sambungnya.

Novanto mengaku secara pribadi sudah mengenal Ahok sejak di DPR. Dukungan untuk kemenangan Ahok pun sudah menjadi keputusan DPP Golkar dan siap membantunya meraih kemenangan nanti.

"Kita berikan dukungan yang kuat, saya selaku Ketum partai dan seluruh kader baik DPR maupun Fraksi Golkar di DPRD, dan seluruh kader Golkar akan dukung penuh kemenangan Ahok dan bagaimana saudara Ahok betul meraih kita bimbing, kita beri jalan, untuk betul-betul bisa kepada parpol," jelas dia.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger