Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Setiap Kader PDIP harus Patuh Terhadap Intruksi Partai, tanpa Terkecuali

Setiap Kader PDIP harus Patuh Terhadap Intruksi Partai, tanpa Terkecuali

Posted by ABL NEWS on Rabu, 29 Juni 2016

http://ablnewsindo.blogspot.com/
Wasekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga belum bisa memastikan apakah partainya akan mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau tidak di Pilgub DKI. Sebab belum ada keputusan resmi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Namun sejauh ini dia hanya bisa memastikan setiap kader PDIP harus patuh terhadap instruksi partai.

"Kami punya keyakinan siapapun kader yang ditunjuk nanti yang diputuskan ketua umum pasti bersedia. Karena itu namanya kader, itu namanya sejatinya seorang masuk PDI Perjuangan yang mempunyai ideologi pancasila ditugaskan di manapun harus siap," kata Eriko saat dihubungi, Selasa (28/6).

Selain Risma, Eriko menjelaskan bahwa partainya punya banyak kader yang kompeten. Beberapa di antaranya ialah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, hingga Bambang DH.

"Jadi kader sangat banyak. Tapi tentu semua menahan diri. Begitu juga elektabilitas akan ada kalau sudah ditunjuk siapa calon yang tetap untuk DKI Jakarta," tuturnya.

Dia juga mengakui bahwa partainya kerap memutuskan ketika pendaftaran Pemilu akan berakhir. Hal tersebut lantaran pertimbangan yang harus matang.

"Kalau sekarang saya sendiri belum tahu. Kalau mau lihat secara jujur kan masih cukup lama masih 6 bulan lagi," pungkasnya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger