Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Kharisma Basuki Tjahaja Purnama Buat Ivan Gunawan Jatuh Cinta

Kharisma Basuki Tjahaja Purnama Buat Ivan Gunawan Jatuh Cinta

Posted by ABL NEWS on Kamis, 14 April 2016

Kharisma Basuki Tjahaja Purnama Buat Ivan Gunawan Jatuh Cinta

Ivan Gunawan Foto Bareng Ahok

ABLNEWS | Kembali majunya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buat mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta disambut meriah oleh warga, termasuk juga Ivan Gunawan.

Sebagai masyarakat Jakarta, Ivan Gunawan mengaku puas dengan kontribusi Ahok sewaktu menjabat jadi Gubernur DKI. Jelasnya, Ahok sudah sukses mengubah wajah Jakarta jadi tambah baik.

"Sebelumnya Jakarta begitu-begitu saja. Semenjak ada Ahok, menjadi jelita deh," papar Ivan Gunawan usai menghadiri program Jakarta Fashion dan Food Festival (JFFF) 2016, di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Desainer bertubuh bongsor itu menilai, sejak dipimpin Ahok, kinerja pemerintahan DKI jadi lebih fleksibel. Ini berdasarkan penuturan sang ibu yang sempat mengadukan kerusakan jalan ke Pemerintah Propinsi DKI.

Selang beberapa waktu, jalanan yang diadukan rusak itu cepat diperbaiki. "Tidak sampai sebulan, Pas saya coba kesana ternyata jalanannya diaspal," ungkapnya. 

karena alasan itulah, Ivan Gunawan mantap mensupport Ahok maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. "Aku tadi photo sama Ahok, menjadi semakin cinta Ahok," guraunya.

Ivan juga menggunggah fotonya degan sang Gubernur ke Instagram. "Makin percaya saya memilih @basukibtp," catat mantan kekasih Rossa itu di keterangan poto.

Belum lama ini, untuk menunjukkan dukungannya, sebanyak selebritas Tanah Air ramai-ramai menyambangi Ahok di hunian dinasnya. Di antaranya Addie MS & Memes, Tika Panggabean, Denny Cagur, Raline Shah, Gading Marten & Gisel, Nagita Slavina-Raffi Ahmad, pun Julia Perez.


POSTED BY: ABLNEWS

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger