Politik    Sosial    Peristiwa    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Kesehatan   
Home » » Hidup Susah Ayah Dari Marshanda Jadi Pengemis Untuk Biaya Kehidupanya Sehari-hari

Hidup Susah Ayah Dari Marshanda Jadi Pengemis Untuk Biaya Kehidupanya Sehari-hari

Posted by ABL NEWS on Jumat, 01 April 2016

Hidup Susah Ayah Dari Marshanda Jadi Pengemis Untuk Biaya Kehidupanya Sehari-hari


ABLNEWS | Awal pekan ini, publik kembali dihebohkan dengan kabar dari artis Marshanda. Bukan karena putus dengan kekasihnya Egi John, namun ayah Marshanda, Irwan Yusuf, ditangkap petugas Suku Dinas Jakarta Selatan. Loh kok bisa?

Irwan ditangkap saat petugas melakukan operasi penertiban pengemis di kawasan Jl Bangka, Jakarta Selatan. Saat diamankan, kondisi Yusuf yang mengenakan kaos hijau lusuh, sangat memprihatinkan.

"Ditemukannya saat sedang mengemis. Saat ini sudah dibawa ke PSBI," kata Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin.

Dia kusam dan bau karena sudah beberapa hari tidak mandi. Setelah diamankan, bahkan petugas sempat lebih dulu memandikannya sebelum dibawa ke Panti Bina Insani II Cipayung, Jakarta Timur.

Senin pagi kemarin, Marshanda sempat mengunjungi ayahnya. Dia mengaku tak malu dengan kondisi ayahnya kini, karena selama ini dia memang mencari keberadaan sang ayah yang lama menghilang setelah bercerai dengan ibunda.


Kondisi Ayah Marshanda saat ini

"Ada orang yang WA 'sabar ya Cha' tapi buat aku sabar buat apa? Karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Di mana pun juga papa tetap papaku, aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya, dan orang-orang terdekat aku tahu itu," kata Marshanda usai menemui ayahnya.

Selama dua tahun terakhir, dia mengaku ingin mencari sang ayah, hingga mendapat kabar telah diamankan petugas suku dinas sosial.

"Jadi buat aku ini malah good news ya bisa ketemu papa lagi dan memang dari dulu setiap kali aku ketemu papa, keadaan ekonomi papa itu sangat minim banget. Selalu dalam keadaan seperti itu," ucapnya lirih.

Kabar ini mengejutkan banyak pihak dan seolah tak percaya. Apalagi bila berkaca pada kehidupan Marshanda yang glamour sebagai seorang artis.


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 ABL NEWS. All Rights Reserved. Powered by Daftar Poker Online
Template by Creating Website and CB Blogger